Jumat, 10 Juni 2011

Merefresh dekstop itu perlu apa tidak sih ????

Assalamu'alaikum warga blogger

refresh

Apakah kalian pernah merefresh dekstop ? pasti 99% jawabanya "ya". karena ada bermacam - macam kebutuhan merefresh dekstop namun sebagian besar pengguna yang melakukannya sebenarnya enggak tahu mengapa mereka melakukanya. then pertanyaanya apakah kalian tahu kegunaan refresh itu sendiri ! mungkin ada yang menjawab untuk merefresh RAM agar kembali segar, atau bisa membuat komputer anda terasa lebih cepat dan ringan. tapi menurut saya itu salah yang saya ketahui kegunaan merefresh dekstop adalah untuk memuat kembali gambar icon yang ada di dekstop.

so jadi menurut anda merefresh dekstop itu penting atau tidak ? kalau menurut saya merefresh dekstop itu tidak penting karena hanya membuang - buang waktu, karena tidak menyegarkan kembali RAM, tidak membersihkan komputer anda, dan juga tidak menambah peningkatan performa dan kinerja komputer anda.

hah sekarang kalian dah tau kan kegunaan merefresh komputer apakah kalian akan melakukanya lagi ...? hehehe itu terserah kalian sebab saya juga sudah terbiasa dengan merefresh komputer tapi saya akan coba untuk tidak melakukanya karena saya tahu itu cuma membuang waktu saya .

ok sekian dari saya dan maksih telah membaca artikelnya ^_^
wassalamu'alaikum

4 komentar:

  1. hmm.. sudah jadi kebiasaan kali ya dari pertama pegang komp. tau nya gitu. ternyata pemahaman nya gitu ya, saya pikir bisa me-refres semuanya? hehehe.. nice artikel thanks salam kenal?

    BalasHapus
  2. iya mas dhani yang aku tahu gtu, tapi karna kebiasaan agak sulit untuk tidak melakukanya,walaupun konputerny masih keadaan bgus tidak error sering kali kita msih merefres dekstop karna kebiasaan heheheh....ok mas salam knal blik :)

    BalasHapus
  3. saya terkadang malu, ngeliat blog sobat sobat bagus bagus

    BalasHapus
  4. hmm g sgituny x gan........q uga masih anak kemaren sore ko gan yang msih butuh pengetahuan dr blog" senior kayak anda gan & yang lainnya......slm knal y gan ^_^

    BalasHapus

Asmaul Husna

Postingan Populer

Tukar link

Label

Google translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sitemeter

ALAN DAN AZAM. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Pengikut

get this widget here
Copyright© 2011 THE ANIMATION | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net