Rabu, 15 Juni 2011

RENCANA

Assalamu'alaikum sobat blogger


posting kali ini saya cuma mau cerita saja, jadi begini sobat blog yang saya cintai terlebih yang cwe heheheheh....msak yang cwo tidak mungkilah nanti dikira homo hahaha.....ups sudah bercandanya. langsung j ya, aku kan sehari - hari bekerja sebagai penjaga warnet. 
pada suatu hari ada seorang tetangga saya yang sakit kemudian orang tua aku ada rencana mau menjenguk tetangga aku, tapi motornya cuma satu yang aku pakai bekerja, jadi pagi - pagi sudah ada rencana kalau berangkat ke rumah sakit sore jam 04.30. aku di suruh pulang jam 04.30, 
kemudian pagi itu aku berangkat bekerja jaga warnet seperti biasanya, trus sekitar jam 03.00 sore itu dh sepi, jadi aku fikir aku bisa pulang jam 04.00 sore ..........eeeeeeeeeeeeeeh ternyata ada temen aku mau main ya aku bolehin saja masak rizki di tolak tapi aku batasi. aku bilang sama temen aku nie 
eh bos main berapa jam ?
terus dia jawab 1 jam gan. 
terus aku bilang waduh jangan bos soalnya aku ada kepentingan nie buru - buru.setengah jam saja ya bos. 
trus temen aku jawab....emmmmmmmmm ok dech gan nggak apa -apa. 
kemudian pas jam 04.30 temen aku sudah selesai tu, dia keluar dari warnet eh pas aku mau tutup pintunya ada 2 orang datang ya aku bilang saja sudah mau tutup bos,
dia jawab begini bentar saja gan penting nie
yang satunya juga begitu, iya gan penting banget nie
mau tidak mau ya aku biarin main.
terus di fikiran aku nie orang tua pasti sudah nungguin motornya. terus tidak lama aku tanya lagi.
bos masih lama ya ?
terus orangnya jawab sebentar gan.
15 menit kemudian aku tanya lagi. masih lama ya bos ?
dia jawab 10 menit gan .
terus setelah 10 menit selesai juga. setelah  orangnya sudah keluar aku langsung tutup cepet - cepet heheheh takut ada yang main lagi. setelah aku tutup warnetnya aku langsung tancap gas...........grengggggggggggggg heheheh kayak rossi gitu hehhehe. sampai rumah sudah jam 05.30 .ya akhirnya tidak jadi deh rencana ke rumah sakit........tapi lumayan lah dapet tambahan uang hehehehe.

ok gan maksih ya dah membaca catatan kau
Wassalamu'alaikum

4 komentar:

  1. ya memang gitu kalo ada sesuatu yg direncana-in kadang-kadang suka gagal, kadang-kadang yg mendadak itu yg suka sukses..

    ngomong-ngomgng jaga warnet hhmm.. sama dong tapi saya sekaligus yg punya juga maklum usaha kecil-kecil-an jadi gak pake karyawan hehe...

    BalasHapus
  2. iya mas dhani aneh juga ya pdhal rencananya dh mateng bgt tu......tapi jadinya gtu hehehe...

    iya mas q jaga warnet .....mang mas dhani g kerja yang lain apa selain jaga warnet sndiri.....???

    BalasHapus
  3. hehe.. pengen sih tapi namanya ngerintis jadi di fokusin dulu..

    BalasHapus
  4. siip deh gan.......smoga warnetnya maju ya gan ^_^

    BalasHapus

Asmaul Husna

Postingan Populer

Tukar link

Label

Google translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sitemeter

ALAN DAN AZAM. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Pengikut

get this widget here
Copyright© 2011 THE ANIMATION | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net