Selasa, 12 Maret 2013

tanda - tanda KIAMAT yang terjadi sekarang

ASSALAMU'ALAIKUM SOBAT BLOGGER
posting kali ini saye akan membahas tentang tanda - tanda kiamat yang terjadi di jaman sekarang nie. kiamat tu makin lama makin dekat bukanye makin jauh, benarkan tak mungkin kan makin jauh, liat aje sekarang banyak wanita yang berpakaian tapi hakekatnye telanjang. seperti ini :












macam gambar di atas tu seharusnya wanita tu harus menutup semua auratnye kecuali wajah same telapak tangan itu yang di perintah oleh Allah SWT melalui nabi Muhammad SAW. itu wajib tapi wanita sekarang sudah kemakan same tred orang barat dengan alasan biar seksi laa apa laa :p, kalau memakai makaian macam tu kan bisa membuat para nafsu para laki - laki saja dan akhirnye perkosaan di man - mana siape hayoo yang salah. wanita juga kan yang salah kenapa memakai makaian macam tu -_-!!.

lebih baik memakai pakaian yang sepantasnye saje kan itu malah membuat wanita jadi lebih cantik dan mempesona. macam perempuan nie yang sangat cantik dan solehah sweeet lagi. tak akan ada laa laki - laki yang berani menggoda ^_^ dan insya allah kelak masuk surga .....amin










macam nie laaa








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Asmaul Husna

Postingan Populer

Tukar link

Label

Google translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sitemeter

ALAN DAN AZAM. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Pengikut

get this widget here
Copyright© 2011 THE ANIMATION | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net