Kamis, 04 Agustus 2011

Dream high

Assalamu'alaikum

kali ini saya akan posting tentang film drama yang membuat saya tergila - gila sama filmnya, film drama dream high ini bercerita tentang 6 orang anak yang berjuang untuk meraih impiannya menjadi seorang bintang, ya udah sekarang saya akan perkenalkan 6 orang anak ini
1. Go hye mi















wanita ini sangat cantik pintar menyanyi tapi ada kejelekannya seperti tidak punya sopan santun selalu cuek kepada orang dan banyak lagi dech. Hye mi ini adalah satu anak yang punya impian menjadi seorang bintang .

2. Song Sam dong















Song sam dong adalah anak desa yang mencoba mengejar impiannya ke kota besar. dia pergi ke kota juga karena Hye mi, cewe itu yang membuat sang dong tergila - gila kemudian dia ikut ke kota dengan hye mi. song sang dong mempunyai kemampuan menciptakan lagu yang sangat bagus dia juga bisa menari dance dan suaranya juga bagus, tetapi dia mempunyai penyakit dengan telinganya. pada suatu saat telinganya berdengung dan dia tidak bisa mendengar lagi. tapi dengan di bantu oleh Hye mi sang dong mulai bangkit dan mencari cara agar dia bisa mendengar lagi sampai akhirnya dia bisa mendengar lagi dan meraih impiannya itu.

3. Jin Gook















jin gook adalah anak seorang calon presiden tapi karena ayahnya tidak mau kalau anaknya di ketahui media lalu ayahnya mempunyai rencana untuk menyembunyikan anaknya pada kampanye di mulai, tetapi Jin gook tidak setuju kemudian dia pergi ke sekolah musik dengan tujuan agar dia lebih dulu di kenal media. di sekolah itu Jin gook bertemu dengan hye mi dan dia jatuh cinta pada hye mi. Jin gook pun mempunyai suara yang bagus serta pintar menari.

Kalau yang 3 orang lainnya maaf saya lupa heheheheh sorry sorry sorry

2 komentar:

  1. kok ga disebutin keenam-enamnya?? sayang sekali...
    fyi aku suka Song Sam Dong.. >.<

    eh maksudnya the animation apaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry yang 3 orang lupa heheheh maaf, kalau the animation itu karena gua suka animasi ya begitulah

      Hapus

Asmaul Husna

Postingan Populer

Tukar link

Label

Google translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sitemeter

ALAN DAN AZAM. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Pengikut

get this widget here
Copyright© 2011 THE ANIMATION | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net